Welcome to My Blog ^^ | This is My Blog so, I'm free to do anything with This ! | Don't Forget the Comment Please ^^

Selasa, 09 Oktober 2012

Sekolahku

Nama     : Adin Nugroho Jody Atmojo
Kelas    : X-D
Status   : Pelajar
Sekolah  : SMA Negeri 1 Tarakan
Hobby    : Main Band dan Fotografi


    Ketika Saya sedang membuat artikel ini, Saya sedang dalam pelajaran TIK, Guru Saya yang menyuruh saya membuat profil tentang Sekolah Saya.

    Pada saat ini, Sekolah Saya belum memiliki gedung, kami semua masih menumpang pada sekolah tetangga yaitu SMP 2 Tarakan. Ketika Saya mendaftar di sekolah ini, Saya sudah tahu kalau sekolah ini tidak memiliki gedung. Karena gedungnya masih direnovasi menjadi gedung yang lebih moderen dengan 4 lantai.
    Aalasan Saya memilih Sekolah yang tidak memiliki gedung ini adalah, karena SMA 1 Tarakan terlah memperoleh banyak pengharagaan dan prestasi gemilang yang diraih oleh siswa dan siswinya. Selain itu, menurut Saya SMA 1 Tarakn merupakan Sekolah yang paling bagus di tarakan dalam bidang Akademis. Alasan lain yaitu, meskipun kami masih menumpang pada SMP 2 Tarakan, tetapi sebentar lagi pembangunan gedung sekolah kami selesai, dan kami akan merasakan Sekolah baru ! Hehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar